oleh

Beberapa Pejabat Kapolsek Di Bandung Barat Diganti, Polsek Lembang Dijabat Kompol. Sarche Christianti Leo Dim

CIMAHI – Polres Cimahi melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) di lingkungan Polres Cimahi, diantaranya pergantian beberapa posisi kapolsek di wilayah Kabupaten Bandung Barat, di halaman Mapolres Cimahi, Jumat (20/3/2020).

Upacara sertijab dipimpin Kapolres Cimahi AKBP M. Yoris Maulana Yusuf Marzuki. Dalam kesempatan tersebut, dia mengatakan, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah, demi pembinaan karier bagi anggota itu sendiri.

“Dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang-tantangan tersebut,” kata Yoris.

Yoris juga mengingatkan, para pejabat baru untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat. Salah satu langkah yang harus dilakukan, yakni menyesuaikan diri dengan anggota baru agar dapat bekerja dengan baik.

“Para kapolsek yang sudah melaksanakan sertijab segera menyesuaikan dengan lingkungannya, sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan segera bersilaturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda,” ujarnya.

Sementara itu, yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya, Kapolsek Cipatat dari Kompol Asep Nandang kepada Kompol Yana Supyana, Kapolsek Margaasih dari AKP Iwan Setiawan Kkepada AKP. Sukarso, Kapolsek Cisarua dari Kompol Ikhwan Heriyanto kepada Kompol Sutarman, Kapolsek Lembang dari Kompol Sutarman kepada Kompol Sarche Crististi Leo Dima dan Kasat Narkoba dari AKP Sugeng Heriyadi kepada AKP. Andri Alam Wijaya. (RDN)

News Feed