oleh

Carnival Night Hangatkan Suasana Akhir Pekan

Caption Foto: Para Dancer tengah tampil di Ice Cream Waterfall, Lembang Wonderland dengan tema Carnival Night, pada Sabtu (7/9/2019) malam.

LEMBANG – Lembang Wonderland terus berinovasi dengan menampilkan event yang mampu menarik minat pengunjung untuk menghabiskan malam akhir pekan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Pengunjung selalu dimanjakan dengan berbagai penampilan yang setiap minggunya berbeda tema. Seperti yang ditampilkan pada Sabtu (7/9/2019) malam. Kali ini Lembang Wonderland mengambil tema Carnival Night dengan menampilkan Flash, Dance It Out, Badut Sulap, Live Music dan DJ dan permainan lainnya.

Dengan mengusung konsep wisata keluarga, tema yang ditampilkan sangat selaras. Hal itu terlihat dari antusias pengunjung, terutama anak-anak yang tertarik dengan badut sulap yang berjalan mengelilingi wahana di Lembang Wonderland. Selain dijadikan ajang foto bersama, sesekali badut sulap pun menampilkan keahliannya.

Sedangkan penampilan yang tidak kalah seru, ketika ditampilkan Dance It Out yang dipusatkan di Ice Cream Waterfall. Beberapa grup dance menampilkan koreografi yang enerjik yang mampu menghangatkan suasana Lembang yang dingin.

Tidak adanya jarak antara dancer dengan pengunjung menciptakan suasana yang akrab. Sebagian penunjung menikmati penampilan sambil menikmati kuliner dan duduk-duduk di rumput sintesis.

Salah seorang pengunjung, Winie mengatakan, wahana Lembang Wonderland sangat cocok untuk menghabiskan malam akhir pekan. Selain wahana wisata baru juga banyak event yang ditampilkan dan membuat pengunjung betah.

“Katanya setiap akhir pekan temanya selalu berbeda, saat ini bisa menikmati penampilan dance yang sangat menghibur,” katanya.

Public Relation Lembang Wonderland, Leni Marleni menyatakan, Lembang Wondrland akan terus menampilkan hal berbeda setiap akhir pekan. Ini dilakukan agar para pengunjung bisa mendapatkan kesan berbeda sepulang dari sini..

Mengingat selain untuk memanjakan anak-anak, pengunjung remaja, dewasa dan para orang tua pun bisa menikmatinya. Sehingga konsep yang ditawarkan benar-benar bisa diterima semua kalangan masyarakat.

“Memang diperuntukan untuk keluarga yang datang ke Lembang untuk menikmati udara segar sambil menikmati berbagai penampilan dan wahana yang ada,” tuturnya. (RDN)

Komentar

News Feed