oleh

Istri Lansia Bacok Suami di Gununghalu, Anak Cucu Tak Luput Kena Bacokan

LEMBANGPEDIA – Seorang nenek berusia 62 tahun, A nekat membacok suaminya P berusia 63 tahun, saat suaminya tidur. Ia bahkan melukai anak perempuannya SS dan N cucu yang baru berusia 9 bulan.

Belum diketahui alasan kekejaman nenek di Desa Celak Kecamatan Gununghalu Kabupaten Bandung Barat itu hingga tega mencoba menghabisi seluruh anggota keluarganya.

Kepala Polsek Gununghalu AKP Wasiman membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan peristiwa itu tengah ditangani oleh Polsek Gununghalu.

“Kami membenarkan adanya kejadian itu. Pelaku sudah diamankan dan korban sudah ditangani,” ujar Wasiman, saat dihubungi pada Senin 7 Maret 2022.

Akan tetapi untuk detil alasan A menghabisi suaminya tersebut, masih dalam penyelidikan.

Wasiman menyebutkan 1 korban meninggal dunia merupakan suami dari pelaku. Sedangkan dua korban luka adalah anak dan cucu pelaku.

P mengalami luka pada bagian leher, diduga kena bacokan senjata yang digunakan A. Luka tersebut yang membuat P banyak kehilangan darah.

Sedangkan SS juga mengalami luka pada bagian belakang kepalanya. N yang baru berusia 9 tahun mengalami luka bagian pipi kirinya.

Dalam grup percakapan itu disebutkan sekitar pukul 00.30 terdengar teriakan dari rumah P. Warga berduyun-duyun datang ke rumah tersebut.

Mereka menemukan korban P sudah tergeletak bersimbah darah di kamarnya. Selain itu ditemukan juga SS yang sedang menggendong anaknya. SS dan anaknya juga berlumuran darah.

A, pelaku berusaha bersembunyi. Bahkan ia mencoba melakukan bunuh diri dengan cara memegang kabel listrik.

“Beruntung Petugas dari Kepolisian Polsek Gununghalu dibantu warga bisa mencegahnya, saat ini pelaku di amankan di Polsek Gununghalu,” tulis dalam grup percakapan tersebut.(RDN)

News Feed