oleh

Lembang Wonderland, Objek Wisata Penuh Warna

Caption Foto : Objek wisata Lembang Wonderland saat malam hari yang instragamable dan menyediakan berbagai wahana bermain anak. (istimewa)

Ingin berwisata ke Lembang bersama keluarga dan memberikan pengalaman pada anak-anak, kini telah hadir objek wisata yang berkonsep leisure, family education dan instagramable dengan nama Lembang Wonderland.

Meskipun telah ada objek wisata lainnya, Lembang Wonderland menawarkan hal baru dan unik bagi para pengunjungnya. Ada tiga wahana bermain anak yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas sehingga akan membuat betah sambil menikmati udara dingin dan segar yang sudah menjadi trademark kawasan Lembang.

Public Relation Lembang Wonderland, Leni Marleni mengatakan, ketiga wahana yang ditawarkan diantaranya, wahana Magic Forest, Sweet Feel, dan Ice Cream Park. Masing-masing wahana punya keunikan tersendiri.

Di wahana Magic Forest terdapat rumah-rumah pohon dengan bermacam-macam tema. Seperti rumah buah, rumah serangga, rumah pisang, rumah tarzan, dan rumah dasar laut yang saat malam hari mengeluarkan warna-warni yang mencolok.

Untuk area Ice Cream Park bisa menjadi wahana bermain-main dengan fasilitas mobil-mobilan, berswafoto, atau bersantai sambil duduk di atas rumput hijau sintetis yang terhampar di hampir seluruh area.

Sementara itu,  di Sweet Feel yang terdapat kolam coklat dan kolam perahu bertujuan untuk mengasah daya imajinasi anak dalam bermain sambil belajar. Dikarenakan berkonsep wisata keluarga ke depan juga akan ditampilkan wahana factory cookies, factory candy, yang dibuat dengan konsep interaktif sehingga anak bisa beraktivitas.

Di areal Lembang Wonderland pun, para pengunjung bisa sambil menikmati berbagai macam jenis kuliner yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

“Lembang Wonderland ini adalah wisata instagramable untuk spot foto dan wahana bermain anak. Apalagi jelang malam hari semakin spektakuler karena akan muncul cahaya warna-warni yang memanjakan mata pengunjung, seperti glowing in the dark,” terang Leni.

Leni optimis Lembang Wonderland akan menjadi pilihan wisatawan yang berkunjung ke Lembang. Selain berbagai keunikan yang ditawarkan, posisinya pun sangat strategis berada di Jalan Raya Lembang dan berada satu lokasi dengan objek wisata Tahu Lembang.

Saat ini Lembang Wonderland dibuka untuk pengunjung mulai pukul 11.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB dengan tiket Rp25.000/orang. (RDN)

Komentar

News Feed