oleh

Motor dari Subang Hilang Kendali Sebabkan 3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Cikole Lembang

LEMBANGPEDIA – Sejumlah kendaraan terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Tangkuban Parahu, Cikole pada Sabtu 26 Maret 2022 sekitar pukul 8.00 WIB.

Sedikitnya ada 3 kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Tiga kendaraan itu antara lain 2 sepeda motor dan satu kendaraan roda empat. 

Hingga saat ini, polisi masih menangani kecelakaan tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Sementara korban luka-luka telah dibawa ke Klinik Sespim.

Peristiwa itu tepatnya terjadi di Kampung Cikole RT 002 RW 15 Desa Cikole Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat. Sekitar pukul 8.00 WIB, melintas sepeda motor jenis NMax dengan nomor polisi D 2053 SDB ke dari Subang mengarah ke Lembang. Kendaraan tersebut kehilangan kendali. 

“Dia menabrak sepeda motor Kawasaki nomor polisi D 2716 UA. Di belakang Kawasaki ada kendaraan roda 4 yang juga tidak mengendalikan kendaraan karena kaget,” ujar Bripka Angga Sopianunit dari unit Lantas Polsek Lembang di lokasi.

Pengendara kendaraan roda empat Wuling Confero B 1487 VOM membanting setir dan terperosok ke parit kiri jalan. 

Kondisi lalu lintas sempat mengalami kepadatan karena penanganan kejadian di lokasi. Sementara itu tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. 

Dua orang yang terluka dilarikan ke Klinik Sespim Lembang untuk mendapatkan penanganan.(RDN)

News Feed