oleh

Pipeline dan Recalled, Film Korea Tayang di Bioskop Juni 2021

LEMBANGPEDIA – Dua film Korea terbaru siap tayang bulan Juni 2021 di bioskop Indonesia. Ada “Pipeline” yang dibintangi Seo In Guk dan “Recalled” yang menampilkan Seo Ye Ji.

Seo In Guk adalah aktor yang saat ini populer di drama Korea “Doom at Your Service”. Dia beradu akting dengan aktor “Doom at Your Service” lainnya, Lee Soo Hyuk.

Sementara Seo Ye Ji adalah aktris yang membintangi drama Korea “It’s Okay to Not Be Okay”. Di film Korea terbaru “Recalled”, Seo Ye Ji dipasangkan dengan aktor Kim Kang Woo.

Sinopsis Pipeline

Film Pipeline akan menampilkan Seo In Guk sebagai Pindol, teknisi pengeboran yang terbaik di Korea Selatan. Pindol bertemu pria kaya raya bernama Gun Woo (Lee Soo Hyuk).

Meski datang dari keluarga kaya, Gun Woo ingin mencuri minyak yang tersembunyi di terowongan bawah tanah. Gun Woo sebagai otak kriminal akan bekerjasama dengan Pindol dan timnya.

Film Korea terbaru ini akan menampilkan aksi pencurian minyak yang menegangkan. Saksikan film Korea terbaru Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk mulai 25 Juni di bioskop Indonesia.

Sinopsis Recalled

Film Korea Recalled dengan cerita bergenre misteri dan thriller. Film Korea terbaru itu juga akan tayang bulan Juni di bioskop-bioskop Indonesia.

Film Recalled bercerita tentang wanita bernama Soo Jin (Seo Ye Ji) yang kehilangan ingatan. Suaminya (Kim Kang Woo) dengan setia menemani dan mengurusi kebutuhannya.

Namun, Soo Jin mulai bisa melihat kecelakaan atau kematian yang akan dialami orang lain. Soo Jin juga menemukan bukti-bukti lain yang membuatnya semakin curiga pada suaminya.(TIEN)

News Feed