oleh

Selesai 2022, Hengki Jadikan Pasar Tagog Padalarang ‘One Stop Entertainment’

LEMBANGPEDIA – Ramadan tahun 2022 dipastikan Pasar Tagog Padalarang dapat dipergunakan.

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan memastikan hal tersebut setelah mengecek langsung pembangunan revitalisasi Pasar Tagog Padalarang.

Saat ini, pembangunan sudah mencapai 56 persen sehingga Hengki optimis pembangunan revitalisasi Pasar Tagog Padalarang akan rampung sesuai jadwal yang ditentukan.

Menurutnya, capaian tersebut dapat mempercepat pembangunan Pasar Tagog Padalarang. Sehingga pada saat memasuki bulan suci Ramadhan 1442 tahun 2022 para pedagang sudah bisa berjualan.

Target yang ditentukan bulan maret kan, ya mudah-mudahan bisa lebih cepat. Sehingga pada bulan Suci Ramadan tahun depan sudah bisa berjualan,” ungkapnya saat meninjau lokasi revitalisasi Pasar Tagog, Rabu, 1 September 2021, sebagaimana dikutip dari Instagram @humas_kbb.

Hengki menyebutkan penyelesaian revitalisasi Pasar Tagog Padalarang bahkan bisa lebih cepat dari jadwal yang ditetapkan.

Ia mengatakan pasar yang baru direvitalisasi ini akan memberikan kenyamanan bagi pedagang dan pembeli.

One stop entertainment

Hengki juga menyebutkan pihak pengembang telah menyetujui untuk memberikan ruang hiburan bagi pengunjung berupa bioskop di lantai atas.

“Selain bersih dan nyaman, juga bisa memberikan hiburan,” katanya.

Lebih lanjut, Hengki mengatakan keinginannya, di pasar itu bisa menjadi one stop entertainment.

“Jadi saat ibunya berbelanja, anak-anaknya bisa bermain. Selain itu, remaja juga bisa memanfaatkan bioskop untuk hiburan,” ujarnya. (RDN)

News Feed