oleh

Surya Paloh: Target Pemilu 2024, Posisi Partai Naik Realistis

LEMBANGPEDIA – Partai Nasdem mengklaim sudah siap hadapi Pemilihan Umum 2024. Sudah 90 persen persiapan dilakukan, termasuk penentuan nomor urut calon anggota legislatif. Bahkan Partai Nasdem kini banyak merekrut kader muda untuk berlaga Pemilu 2024. Sebagian dari mereka tampak berasal dari kalangan selebritis.

Nama-nama seperti Didi Riyadi, Ali Syakieb, Ramzi, dan sejumlah pemain sinetron lainnya tampak berada di acara Kemah Restorasi dan Sekolah Kader Partai Nasdem Jabar 2022 di Cikole Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat pada Kamis (1/9/2022).

Menurut Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, ia menyadari misi yang diemban yang bisa diselesaikan dengan kerja luar biasa dan hasil yang optimal. Dengan demikian, ini merupakan momentum mengatur strategi.

“Tahapan ketiga kali pemilu menetapkan dan membangun pondasi yang kuat dengan hasil yang tidak beda. Pertemuan ini untuk membangun kedekatan emosi,” katanya.

Paloh menyebutkan target Pemilu 2024 mendatang ingin menaikkan posisi partai secara realistis.

“Probability ada saja, dan tidak ada keinginan yang bisa dipaksakan,” katanya.

Selain itu, komunikasi tetap dijalankan tapi belum ada kesepakatan yang tertulis telah memilih caleg. Paloh menyebutkan komunikasi verbal dengan bakal calon lain dan partai lain sudah ada seperti Puan Maharani cukup panjang. Komunikasi formal menjadi banyak probability yang ke depan tapi dengan niat baik.

Paloh mengatakan persiapan kali ini jauh lebih ringan dibandingkan dengan sebelumnya.

 “Persiapan sudah 90 persen. Nomor caleg diselesaikan,” ujarnya.(RDN)

News Feed