oleh

Terus Tingkatkan Kepuasan Nasabah, bank bjb Raih Penghargaan Indonesia Costumer Service Awards 2022

LEMBANGPEDIA – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb) mendapatkan penghargaan dari The Iconomics. Penghargaan ini menambah deretan penghargaan yang pernah diterima bank bjb.

Penilaian atas prestasi bank berhasil meraih penghargaan Indonesia Costumer Service Awards 2022 karena konsisten meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah.

Penghargaan dari menetapkan bank bjb sebagai Best Costumer Service in Regional Bank Category. 

Acara penghargaan tersebut berlangsung secara hybrid (offline & online) pada Kamis, 31 Maret 2022 di Jakarta, yang diterima oleh Pemimpin Divisi Jaringan & Layanan bank bjb, Nunung Suhartini.

 “Penghargaan yang diraih membuat bank bjb semakin termotivasi meningkatkan kinerja serta layanan kepada nasabah. bank bjb terus bekerja keras melalui kolaborasi dan inovasi untuk membangun dan menumbuhkan kepuasan nasabah/pelanggan,” ujar Direktur Operasional bank bjb, Tedi Setiawan.

Masyarakat semakin kritis dan selektif dalam mengambil keputusan seiring dengan informasi sharing yang semakin marak melalui dunia maya.

Konsumen yang semakin empowered  tidak akan mudah menjadi puas sehingga diperlukan berbagai cara demi meningkatkan kualitas pelayanan. Melihat kondisi tersebut, bank bjb selalu memberikan pelayanan optimal salah satunya didasarkan pada konsep pelayanan human to human yang menjadi identitas dan budaya perusahaan.

“Setiap insan bank bjb didorong untuk memberikan pelayanan dengan sentuhan humanis. Kewajiban dan hak nasabah juga  dilindungi dengan pendekatan yang sangat manusiawi,” ujar Tedi.

Tedi menjelaskan kepuasan nasabah bank bjb yang terus meningkat terbukti ampuh mendorong kinerja perseroan sehingga berhasil tumbuh positif setiap tahunnya.

Selain itu, kepuasan nasabah juga dijaga dengan memanfaatkan teknologi digital yang lebih cepat dan efektif tanpa batas ruang dan waktu. “Nasabah semakin dimudahkan melalui layanan digital bank bjb sehingga kepuasan dapat tetap terjaga,” kata dia.

Sementara itu, penghargaan dari Iconomics yang diraih bank bjb berdasarkan dari lebih dari 8.000 responden pada Februari hingga Maret 2022 di 10 kota besar di Indonesia dengan fokus kajian pada kalangan milenial.(RDN)

News Feed